BERKAH JAYA ABADI : Telp / WA 0819-0613-1487 Bengkel Hyundai Trajet

Bengkel Hyundai Trajet

Berkah Jaya Abadi Bintaro Bengkel Hyundai Trajet Terbesar dan terlengkap di Tangerang selatan yang di lengkapi dengan mekanik yang berpengalaman yang sudah 15 tahun memegang mobil korea yang sudah paham tentang mobil korea dari mesin transmisi elektrikal kopling teming belt kaki kaki dll,peralatan yang lengkap scanner, carbon clean ,kalibrasi injektor serta suku cadang yang selalu ready stock dan lengkap.jadi tidak perlu menunggu lama menunggu spare part pada saat pengerjaan.
Dengan Quality kontrol spare part terbaik spare part atau suku cadang hyundai dan kia yang masuk hanya yang terbaik melalui beberapa tahapan seleksi.hanya merk merk yang berkwalitas saja yang kami sediakan yang melalui tahapan uji coba. Seperti Shockbreaker yang kami uji coba dulu ke beberapa mobil sebelum kami stock ,sensor sensor,baljoint tie rod ,long tie rod hanya yang kuat yang kami sediakan.
Berkah jaya abadi tidak menyediakan barang abal abal karena akan merugikan pelanggan karena dengan menjual barang abal abal akan rugi ,karena mekanik akan kerja 2 x ( Komplain ) jika menjual spare part yang bagus cukup 1 kali pekerjaan mobil langsung ok.dan dari segi waktu pelanggan tidak perlu menunggu lama.
Kami juga menyediakan #alternatorhyundaitrajet #staterhyundaitrajet
Teming belt ,radiator ,kopling shock breaker hyundai kia, engine mounting ,kanvas rem kami siap kirim keseluruh Nusantara.
Untuk info lainnya silakan menghubungi kami
Terima kasih
Telp/wa 081906131487