BERKAH JAYA ABADI : Telp / WA 0819-0613-1487 Berkah Jaya Abadi - Bengkel Hyundai - Kia

Berkah Jaya Abadi - Bengkel Hyundai - Kia



Berkah Jaya Abadi merupakan Bengkel Spesialis Hyundai Dan KIA. Dengan penuh dedikasi tinggi dan kepercayaan para pengguna mobil hyundai dan KIA kami berdiri sejak tanggal 11 November 2006 untuk senantiasa memberikan pelayanan maksimal terhadap perbaikan maupun perawatan kendaraan bermotor anda yang kami khususkan kepada pengguna Mobil Buatan Korea yakni Mobil Hyundai dan Mobil KIA. Hal ini didasari dengan jiwa profesianlitas yang tinggi dengan mekanik handal yang telah memahami mobil Hyundai dan KIA.

 Melakuakan service rutin Kia Carnival


                                                  Service Kia Carens Pak Arief dari Bekasi


Dengan penuh perjuangan yang gigih untuk melayani para konsumen, saat ini kami telah memiliki 2 cabang. Bengkel Cabang kami berada di wilayah CiputatBsd. dengan dibukanya cabang yang berada di tiga wilayah tersebut menuai cita-cita kami untuk memperluas jaringan kami dan mampu melayani konsumen disetiap wilayah. Oleh karena itu, Jika Anda memiliki masalah dengan Mobil Hyundai ataupun Mobil KIA milik anda, jangan ragu lagi memilih Bengkel Hyundai dan Bengkel KIA profesional dengan memiliki mekanik yang ahli dan disertai persediaan Spare Part Asli Hyundai dan KIA, anda tinggal menghubungi kami di Alamat berikut :

Berkah Jaya Abadi
JL.Menjangan No.3 rt.05/01 Ciputat, Tangerang Selatan
Tellphone  : 021-9266 2496 / 081906131487 
PIN BB    :  2693fe5c

Kami Melayani :
  • Service berkala / Tune Up
  • Over Houl
  • Transmisi Matic
  • Electrical 
  • dll. 
Anda tidak perlu khawatir dengan persoalan suku cadang, karena kami juga telah menyediakan suku cadang yang lengkap sehingga mempermudah dan mempercepat dalam setiap penyelesaian pekerjaan.
Terima kasihwww.berkahmotor1.blogspot.com