BERKAH JAYA ABADI : Telp / WA 0819-0613-1487 Cara memperbaiki kendaraan dibengkel specialist korea

Cara memperbaiki kendaraan dibengkel specialist korea


Assalammualaikum Wr,Wb.
Selamat siang penggemar mobil korea, kali ini kami ingin mengenalkan bengkel yang berkualitas dan juga murah...
Kebanyakan orang pengendara mobil korea : HYUNDAI, KIA,TIMOR. DLL
Mengalami yang namanya penyesalan akibat salah memilih bengkel
Mereka memilih bengkel-bengkel umum biasa dikarnakan murah dan dekat dibandingkan ketempat bengkel resmi yang harganya bisa dibilang agak mahal. Jelas dan wajar kalau bengkel resmi mahal, pasti anda tau harga pajak yang mereka bayar dan belum lagi tempat yang mereka tempati dan juga karyawan-karyawan yang banyak.
Tenanggg... semuanya tidak akan terjadi kalau anda datang kebengkel kami BERKAH JAYA ABADI BENGKEL UMUM SPECIALIST KOREA, yang kinerjanya diatas rata-rata, mekanik-mekanik yang handal, spare part yang berkualitas, dan harga dibawah bengkel resmi.
Pengalaman kami tak terhingga bahkan pelanggan-pelanggan kami yang pernah datang enggan berpindah kebengkel lain. Contoh : om rafha yang sudah cukup lama menjadi pelanggan kami, awal mula om rafha datang kebengkel kami beliau search di goggle bengkel specialist trajet / www.bengkelhyundaikia.blogspot. lalu om rafha menelpon kenomer 021 92662496 untuk menanyakan alamat kami yang beralamat.
JL.menjangan no,3 sawah lama ciputat tangerang selatan
Om rfha menceritakan tentang kendaraan Hyundai Trajet beliau, yang sudah sekitar 3thn tidak hidup.
3thn yang lalu rumah saya banjir, pada saat banjir kebetulan saya sedang tidak ada dirumah jadi selain rumah dan isi rumah mobil HYUNDAITRAJET saya juga ikut kebanjiran. Dan beberapa waktu yang lalu saya sudah memanggil beberapa montir/mekanik bengkel umum tetapi mereka tidak mampu untuk membetulkan mobil saya. ( kata om rfha ).
Dan pada saat itu mas RASIM ( kepala bengkel kami ) mengatakan bahwa ia sanggup menghidupkan HYUNDAI TRAJET tersebut.
 2hr kemudian mobilHYUNDAI TRAJET tersebut hidup walau tidak sempurna karna mesti banyak spare part yang harus diganti seperti sensor-sensor  karna terendam air jadi sensor-sensor tersebut mengalami kerusakan.
Sejak itulah om rafha mempercai kami untuk selalu memperbaiki kendaraannya hingga sekarang, Bahkan pelanggan-pelanggan kami yang keluhannya serupa dengan om rafha masih tetap bertahan kepada kami.