BERKAH JAYA ABADI : Telp / WA 0819-0613-1487 Cara mencegah terjadinya mogok pada kendaraan hyundai kia timor

Cara mencegah terjadinya mogok pada kendaraan hyundai kia timor

assalammualaikum Wr,Wb.
pada kesempatan hari ini kami ingin memberikan sedikit cerita tentang kerusakan yang mengakibatkan pembakaran kendaraan yaitu Hyundai, Kia, Timor tidak normal atau kendaraan terasa berebet.



kerusakan seperti itu mengakibatkan sipengendara merasa sangat tidak nyaman bahkan akan merasa takut mogok.
memang faktor tersebut dapat menyebabkan kendaraan mati/mogok, langkah awal untuk mencegah terjadinya hal tersebut yaitu sipengendara wajib rutin service / tune-up, karna service / tune-up dapat membantu bagian saluran pembakaran menjadi bersih sehingga pembakaran menjadi normal.
Jika sipengendara selalu rajin service berkala namun mengalami hal tersebut maka segeralah membawa kendaraan ke Bengkel Specialist Korea, Berkah Jaya Abadi. yang siap membantu seluruh pengendara dalam dan luar kota, sehingga seluruh pengendara menjadi lebih mudah mendapatkan Bengkel Specialist yang berkompeten dalam bidang otomotif.
Segala kerusakan akan dijelaskan kepada setiap pengendara, sehingga semua pengendara tau dan faham dengan apa yang harus dilakukan masing-masing pengendaara.
Bengkel Specialist, Berkah Jaya Abadi juga menyediakan berbagai macam dan jenis spare part untuk semua mobil korea, sehingga mempermudah semua pengendara tanpa harus memesan terlebih dahulu.
untuk pemesanan spare part silahkan hubungi : 021 9266 2496 / 021 9232 9192.


dan untuk service tidak perlu boking, pengendara bisa langsung datang ke Bengkel Specialist, Berkah Jaya Abadi yang beralamat JL.menjangan no,3 sawah lama ciputat tangerang selatan.
bagi yang tidak bisa langsung datang atau mogok bisa hubungi kami. kami siap atoring ( home service ) bila posisi yang memungkinkan.